Ingat Pirlo, Marotta isyaratkan perekrutan Thiago Silva

Sabtu, 22 Oktober 2016 10:05 Sumber :
Ingat Pirlo, Marotta isyaratkan perekrutan Thiago Silva Thiago Silva (c) Icon Sport

Merdeka.com - Juventus belakangan ini dikabarkan tertarik memboyong bek Brasil Thiago Silva, yang pernah memperkuat AC Milan, dari PSG. Direktur Juventus Giuseppe Marotta memberikan isyarat tentang kebenarannya.

Kontrak Silva di PSG akan habis pada Juni 2017. Usianya saat ini 32, dan belum ada indikasi PSG akan memperpanjang kontraknya. Menurut Marotta, ini mengingatkannya pada "perjudian" sukses ketika Juventus merekrut Andrea Pirlo dari Milan beberapa tahun lalu.

"Thiago Silva adalah pemain luar biasa, tapi saya tidak tahu apa rencana PSG," kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Ini mengingatkan saya pada kesempatan yang kami dapatkan untuk merekrut Pirlo di masa silam. Waktu itu, beberapa orang menganggapnya sudah habis, tapi dia terbukti menjadi rekrutan gratis yang fantastis bagi kami."

Pirlo tak ditawari kontrak baru oleh Milan pada 2011 dan dibiarkan gabung Juventus lewat jalur free transfer di usia 32. Empat musim di Turin, Pirlo menjadi salah satu tulang punggung kesuksesan Juventus merajai Italia. (foti/gia)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini