KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Indra Syafri dipercaya latih Timnas U-19

Kamis, 25 Oktober 2012 23:13 Sumber :
Indra Syafri kembali dipercaya melatih Timnas kelompok usia (c) Bola-fajar

Merdeka.com - Indra Syafri kembali dipercaya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membesut Timnas Indonesia di kelompok usia. Kali ini, PSSI berharap agar Timnas U-19 mendapatkan sentuhan dingin pelatih asal Padang, Sumatera Barat tersebut.

"Tidak hanya siap mengasah Timnas U-19, kami juga sudah memiliki lawan uji coba," terang pelatih kelahiran Padang, 2 Februari 1963 tersebut.

Dilanjutkannya, pada Desember mendatang, Timnas U-19 akan menjajal kekuatan Timnas Arab Saudi, di Arab Saudi. Hal tersebut menyusul inisiatif uji coba pihak Arab Saudi, yang kemudian disetujui PSSI.

"Mengenai pemain dan target akan dibahas setelah saya pulang ke tanah air usai memimpin tim Piala Pelajar U-18 berlaga di Kejuaraan Piala Pelajar Asia," sebutnya.

Sebelumnya, skuad Timnas U-17 yang ditangani mantan pemain PSP Padang era 1980-an tersebut, sempat mengalahkan Arab Saudi 2-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada 2 September 2012.

Kedua gol Timnas dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Saifullah pada menit ke-28 dan Jali Ibrahim menit ke-35. Sementara gol balasan Arab Saudi dicetak di menit-menit akhir pertandingan. (esa/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Timnas Indonesia
  2. Timnas U 19

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.