Indonesia U-23 vs UEA, Evan Dimas berharap suporter penuhi stadion

Rabu, 22 Agustus 2018 11:12 Sumber :
Indonesia U-23 vs UEA, Evan Dimas berharap suporter penuhi stadion Timnas Indonesia U-23 (c) Inasgoc/Antara

Merdeka.com - Bola.net - Dukungan penuh para suporter mampu memompa semangat para pemain timnas Indonesia U-23 sepanjang babak penyisihan Grup A Sepak Bola Asian Games 2018. Untuk pertandingan melawan UEA di babak 16 besar, Evan Dimas mengharapkan hal yang sama.

Gelandang skuat Garuda Muda itu berharap para suporter Indonesia kembali memenuhi stadion.

Indonesia akan menghadapi UEA di babak 16 Asian Games yang akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8) mendatang. Indonesia lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup A. Di pertandingan terakhirnya, Garuda Muda sukses menekuk Hong Kong dengan skor 3-1.

"Karena doa dan dukungan mereka yang pada setiap pertandingan selalu datang ke stadion, kami bisa lolos ke babak 16 besar. Menggembirakan dan menyenangkan kami mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat," kata Evan Dimas seperti dilansir Bola.com.

Namun, Evan Dimas juga berharap para penonton yang datang ke stadion untuk tertib dan bersikap sopan terhadap tamu agar pertandingan berjalan dengan baik dan citra Indonesia tetap baik di mata dunia.

"Semua penonton dan suporter yang hadir di harus sopan, dan bertindak dewasa. Jangan rusuh, karena kami membutuhkan doa dan dukungan langsung kalian," pungkasnya.

Sumber: Bola.com

(bola/gia)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini