Indonesia tak akan ubah gaya di leg kedua semifinal Piala AFF 2016

Senin, 5 Desember 2016 13:22 Sumber :
Indonesia tak akan ubah gaya di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 Pemain Indonesia berlatih di Vietnam (c) PSSI

Merdeka.com - Pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengatakan bahwa timnya akan tetap bermain seperti saat pertemuan pertama ketika giliran bertandang ke markas Vietnam di semifinal Piala AFF 2016.

Indonesia sendiri memiliki modal bagus berkat kemenangan 2-1 atas Vietnam di leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12) lalu. Gol Indonesia dalam pertandingan itu dicetak oleh Hansamu Yama dan Boaz Solossa. Sementara gol balasan Vietnam dicetak oleh Nguyen Van Quyet.

Timnas Indonesia sendiri telah tiba di Hanoi dan telah melakukan latihan. Alfred Riedl mengatakan bahwa kondisi pemain Indonesia tak ada masalah dan juga menegaskan tak akan mengganti gaya permainan mereka di leg kedua yang rencananya akan digelar Rabu (7/12) nanti.

"Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja," kata Riedl dalam rilis yang diterima Bola.net

"Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin tapi tidak masalah saat laga nanti."

"Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Le Cong Vinh," tutupnya. (prl/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini