Incar Pemain Belanda, AC Milan Siapkan Tawaran Menggiurkan

Minggu, 13 Januari 2019 10:06
Incar Pemain Belanda, AC Milan Siapkan Tawaran Menggiurkan 3. AC Milan Krisis cedera yang parah tengah dialami skuat Rossoneri. Akibatnya penampilan mereka di Serie A inkonsisten. Kini AC Milan membutuhkan tambahan pemain tengah untuk membuat mereka bisa bersaing lagi. (AFP/Cristina Quicler)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai melirik klub-klub Eropa lainnya dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Kali ini, AC Milan disebut-sebut tengah mengincar pemain sayap Club Brugge Arnaut Danjuma Groeneveld.

Seperti dilansir De Telegraaf, AC Milan berharap Danjuma Groeneveld bisa diboyong ke San Siro bulan ini. Tapi, mereka juga harus bersiap mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Reputasi pemain berusia 21 tahun ini, menang telah meningkat pesat selama enam bulan terakhir. Sejak kepindahannya ke Club Brugge dari NEC, Danjuma Groeneveld banyak meraih kesuksesan.

Pemain sayap ini juga pernah bersinar di ajang Liga Champions. Danjuma mencetak gol luar biasa saat melawan Atletico Madrid.

Menggiurkan

Karena itu, performa Danjuma Groeneveld telah menyedot perhatian AC Milan. De Telegraaf melaporkan bahwa sumber-sumber di Belgia menyebutkan AC Milan telah melakukan kontak dengan Club Brugge dan sekarang sedang mempersiapkan penawaran.

Namun, kabarnya pula Club Brugge enggan menjual bintang baru mereka, yang saat ini absen karena cedera. Ia memiliki kontrak hingga 2022 yang berarti AC Milan harus membuat penawaran yang menggiurkan.

Bintang Porto

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan membidik bintang Porto FC, Hector Herrera. Tapi, mereka pun harus siap bersaing dengan Arsenal yang juga menginginkan pemain yang sama.

Sebelum muncul nama AC Milan, Hector Herrera memang sudah didengungkan untuk bergabung dengan Arsenal sejak awal musim kemarin. Tim asal London Utara itu dikabarkan kepincut dengan aksi sang gelandang di Piala Dunia 2018 kemarin.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini