Imbangi Qatar, Timnas dipuji Djohar

Selasa, 15 Juli 2014 14:54 Sumber :
Imbangi Qatar, Timnas dipuji Djohar Djohar Arifin (c) Widojo

Merdeka.com - Penampilan Timnas Indonesia ketika beruji coba lawan Qatar mendapatkan pujian dari Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin.

Dalam laga yang digelar di Stadion Al-Wakrah, Doha, Selasa (15/7) dini hari tersebut, skor berakhir 2-2. Dua gol bagi Indonesia, dicetak Ricardo Salampessy dan Irfan Bachdim. Sedangkan gol tuan rumah dicatatkan oleh Khalid Muftah dan Abdulqadir Ilyas.

"Kita sudah main bagus. Padahal, Qatar tim bagus dan harus diakui beda kualitasnya. Mereka berada di atas kita," kata Djohar.

Djohar memaparkan, jika Qatar tengah mempersiapkan diri ke Piala Dunia. Apalagi, FIFA resmi menetapkan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

"Sekalipun bukan skuat ke Piala Dunia yang kita lawan, namun tetap saja kita beruntung bisa menghadapi Qatar," imbuh Djohar.

"Mereka mempersiapkan diri secara serius. Karena ingin mengejar semua gelar di Asia. Selain itu, mereka merupakan salah satu pemilik tempat pelatihan terbaik di dunia. Karena itu, sangat bagus sekali saat kita bisa menahan imbang mereka," pungkasnya. (esa/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini