Ikuti Imbauan Pemerintah, Gelandang Barito Putera Liburan di Rumah

Rabu, 25 Maret 2020 19:36 Repoter : Redaksi Bola.com
Ikuti Imbauan Pemerintah, Gelandang Barito Putera Liburan di Rumah Pemain Barito Putra, Rizky Pora saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, (4/7/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Merdeka.com - Bola.com, Banjarmasin - Gelandang Barito Putera, Rizky Pora, memilih mengikuti imbauan pemerintah dengan mengurangi aktivitas luar ruang. Rizky Pora sengaja tak mudik dan lebih banyak berada di rumah bersama keluarganya.

Barito Putera memberi tambahan waktu libur untuk para pemain. Keputusan itu diambil setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) atas restu PSSI menunda Shopee Liga 1 2020 untuk waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona yang menjangkit hampir di seluruh Indonesia. Rizky Pora memutuskan mengikuti imbauan tersebut dengan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di rumah.

"Di rumah saja liburannya sesuai dengan arahan pelatih dan imbauan dari pemerintah. Jadi, saya menghabiskan liburan bersama anak istri di sini saja," kata Rizky Pora seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (25/3/2020).

Rizky Pora memang saat ini bermukim di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Meski libur, pemain berusia 30 tahun mengaku tetap menjaga pola hidup sehat dan melakukan latihan secara mandiri.

"Kadang saya bermain bola di halaman dan latihan ringan di rumah. Saya juga makan buah dan satu yang banyak supaya tetap fit," ujar Rizky Pora.

Sejak bergabung dengan Barito Putera pada 2013, Rizky Pora sudah tampil sebanyak 146 kali. Pemilik nomor punggung 26 itu juga tercatat sudah menyumbang 26 gol untuk klub berjulukan Laskar Antasari itu.

Belum Konsisten

Skuat Barito Putera melakukan sesi latihan jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dihelat pada Minggu (15/3/2020). (Bola.com/Abdi Satria)

Barito Putera gagal mencatatkan penampilan gemilang pada awal musim Shopee Liga 1 2020. Klub asuhan Djadjang Nurdjaman bahkan belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga yang sudah dilakoni.

Bayu Pradana dkk. menelan dua kekalahan dan sekali bermain imbang. Berkat raihan 1 poin, Barito Putera saat ini tercecer di peringkat ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

 

Sumber: Barito Putera

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini