Ihwal kondisi Kurnia Meiga, ini kata manajemen Arema

Kamis, 14 September 2017 16:13 Sumber :
Kurnia Meiga (c) Waeremania

Merdeka.com - Manajemen Arema FC buka suara ihwal kondisi terkini penjaga gawang mereka, Kurnia Meiga Hermansyah. Mereka menyebut, saat ini kondisi Meiga sudah kian membaik dan berharap publik mendoakan Meiga agar cepat sembuh.

Kondisi Kurnia Meiga saat ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Ada yang menyebut saat ini kiper nomor satu Timnas Indonesia itu mengalami sakit tifus, gangguan pengelihatan, bahkan sampai terkena serangan metafisika, alias guna-guna.

Akibat sakit misterius tersebut, Meiga harus absen dari sejumlah pertandingan Arema FC. Terakhir, ia tampil membela Arema pada laga tandang kontra Barito Putera. Di level Timnas, Meiga juga harus absen pada laga uji coba kontra Fiji, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, kondisinya sudah kian membaik. Kita doakan saja ia akan terus membaik dan bisa kembali pulih sepenuhnya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami selalu memantau perkembangannya melalui pelatih kiper dan dokter tim. Alhamdulillah dari kabar yang kami terima, ada progress dari kondisinya," imbuhnya.

Namun, kendati menyebut kondisi Meiga membaik, Ruddy tak mau membeber apa penyakit yang diderita Meiga. Ia menyerahkan sepenuhnya penjelasan pada keluarga penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

"Manajemen tidak berhak menjelaskan kondisi Meiga. Yang berhak adalah keluarga," tutur Ruddy.

"Bahkan, dokter tim kami tidak mendapat penjelasan dari dokter yang merawat Meiga, karena adanya aturan terkait privasi pasien. Penjelasan lengkap sudah diberikan pada keluarga Meiga," pria berusia 45 tahun ini menambahkan.

Sementara itu, istri Meiga, Azhiera Adzkia Fathir, turut menjelaskan kondisi sang suami. Wanita yang akrab disapa Zhia tersebut menampik kabar-kabar yang beredar terkait kondisi suaminya.

"Memang, suami saya saat ini ada sedikit gangguan pada kesehatannya, tapi semua kabar itu tak benar," papar Zhia.

Namun, wanita ini menegaskan tak bisa merinci kondisi suaminya. Ia hanya menyebut sang suami terkena sakit tifus dan demam berdarah. "Biarkan suami saya fokus pada penyembuhan dahulu," tutupnya. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.