Ibrahimovic tunjuk Gareth Bale sebagai pewarisnya di Old Trafford

Kamis, 30 November 2017 14:06 Sumber :
Ibrahimovic tunjuk Gareth Bale sebagai pewarisnya di Old Trafford Zlatan Ibrahimovic (c) Man United

Merdeka.com - Zlatan Ibrahimovic ingin Manchester United merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Pemain Wales sudah sering dikaitkan dengan rencana transfer ke Old Trafford dalam beberapa bulan belakangan. Bintang berusia 28 tahun merupakan target jangka panjang United dan Jose Mourinho amat mengaguminya.

Mourinho sudah sempat mengungkap keinginannya merekrut Bale di musim panas, meski The Special One mengakui hal tersebut sebagai sesuatu yang mustahil kala itu.

Namun menurut laporan media Spanyol, Don Balon, United sudah mendapat dukungan untuk merekrut Bale, dari pemain bintang mereka sendiri, Ibrahimovic.

Gareth Bale" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/06/gareth-bale_657fe81.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Mereka mengklaim pemain Swedia ingin Setan Merah mendatangkan Bale sebagai penggantinya di Old Trafford. Ibra bisa hengkang dari MU musim panas mendatang dan bermain di MLS.

Ia lantas melihat Bale sebagai sosok yang pas untuk menggantikannya.

Bale sendiri kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya di Real karena sering absen akibat cedera. Eks bintang Tottenham itu baru kembali bermain lagi ketika timnya menang atas Fuenlabrada di Copa del Rey kemarin. (db/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini