Ibra Hengkang, MU CLBK Dengan Mantan Striker Mereka?

Minggu, 14 Januari 2018 00:56 Sumber :
Zlatan Ibrahimovic (c) Man United

Merdeka.com - Manchester United tengah ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer kali ini. Mereka disebut akan memulangkan Javier Hernandez ke Old Trafford jika Ibra benar-benar hengkang.

Beberapa hari beredar kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Manchester United. Sang Striker dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford setelah ia hanya menjadi pilihan kedua di belakang Romelu Lukaku.

Setan Merah sendiri tengah dihubungkan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Sanchez dipercaya akan diboyong dalam waktu dekat dengan nilai transfer mencapai 35 juta pounds.

Namun menurut laporan yang dilansir Telegraph, United juga memiliki opsi lain untuk lini serang mereka. Setan Merah disebut tertarik untuk memulangkan Javier "Chicharito" Hernandez ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Chicharito sendiri sempat lima tahun berkarir di Old Trafford. Namun pada tahun 2015 ia dilepas ke Bayer Leverkusen oleh Louis van Gaal.

Musim ini ia sempat menjadi andalan di West Ham United. Namun semenjak dilatih David Moyes, Chicharito lebih sering dimainkan sebagai pemain cadangan sehingga penyerang Timnas Mexico itu dikabarkan frustasi akan situasinya.

Namun menurut laporan tersebut Chichario bisa didapatkan dnegan lebih murah daripada Sanchez. Setan Merah kabarnya hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 16 juta pounds untuk bereuni dengan sang "Kacang Polong".(tele/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.