Hyypia siap untuk kembali ke Liverpool

Selasa, 9 Juni 2015 21:15 Sumber :
Hyypia siap untuk kembali ke Liverpool Sami Hyypia (c) AFP

Merdeka.com - Mantan Kapten Liverpool, Sami Hyypia, mengaku dirinya sangat siap dan senang apabila bisa bergabung dengan staf kepelatihan Brendan Rodgers di Anfield musim depan.

Liverpool disebut baru saja mendepak dua staf pelatihnya, yakin pelatih tim pertama, Mike Marsh dan Asisten Manajer Colin Pascoe. Keduanya dilepas sebagai akibat dari jeleknya performa The Reds musim lalu. Manajemen klub Merseyside itu pun disebut akan mendatangkan sosok pengganti yang lebih berpengalaman. Lalu, muncullah nama-nama seperti Hyypia, Pako Ayestaran dan Rene Meulensteen.

Hyypia pun merespon kabar tersebut. Mantan pelatih Bayer Leverkusen dan Broghton itu mengaku dirinya akan merasa sangat senang apabila bisa kembali ke Liverpool walau hanya menjadi asisten bagi Rodgers.

"Rasanya akan sangat hebat sekali apabila saya bisa bekerja di klub yang saya cintai. Saya tentu akan sangat tertarik jika Liverpool berpikir saya bisa membantu mereka. Saya memiliki memori-memori indah di klub tersebut," seru Hyypia seperti dikutip The Guardian.

"Kemunculan karir saya di manajemen terhitung cepat dan saya telah merenung banyak saat saya sedang menganggur. Jika tak ada tawaran yang menarik sebagai Manajer, maka saya akan siap untuk bekerja sebagai seorang asisten. Peran seperti itu akan memberikan saya banyak pengalaman. Hal itu tak akan menjadi masalah bagi saya," tegasnya. (gua/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Sami Hyypia
  2. Liverpool
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini