Hyypia: Italia bikin Mohamed Salah semakin berkembang

Sabtu, 25 November 2017 21:06 Sumber :
Hyypia: Italia bikin Mohamed Salah semakin berkembang Mohamed Salah dan Roberto Firmino (c) LFC

Merdeka.com - Sami Hyypia mengaku ia amat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Mohamed Salah di Liverpool musim ini.

Bintang Mesir menjadi salah satu mesin gol tertajam di tim asuhan Jurgen Klopp musim ini. Ia bahkan sempat memecahkan rekor Robbie Fowler sebagai pencetak gol terbanyak di pekan-pekan awal Premier League dengan seragam Liverpool.

Padahal sebelumnya sempat ada keraguan ketika The Reds menebus Salah dari AS Roma, dengan nilai yang membuatnya menjadi pemain termahal di Anfield.

Pasalnya, Salah pernah bermain selama dua musim di Chelsea dan selama berada di Stamford Bridge ia gagal menunjukkan aksi terbaik.

Namun menurut Hyypia, pengalaman yang didapat Salah di Serie A telah membuatnya kian dewasa dan belajar banyak.

"Di Chelsea dulu, dia masih sangat muda. Dan kemudian dia pergi ke Italia untuk mendapat pengalaman dan tumbuh sebagai pemain. Dia sekarang jauh lebih percaya diri ketimbang saat masih di Chelsea," tuturnya di Goal International.

Sami Hyypia" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2015/06/sami-hyypia-01-afp_477d5a3.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Klopp memberinya banyak tanggung jawab dan kepercayaan dan mungkin itulah mengapa dia bermain bagus."

"Sulit bagi saya untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, karena saya tak melihatnya tiap hari dan mengenalnya secara personal. Saya hanya mengatakan apa yang saya lihat. Dia mencetak banyak gol penting dan saya kira dia merupakan salah satu yang terbaik di awal musim ini." (gl/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini