Homebase PSM bisa saja kembali ke Stadion Andi Mattalatta

Sabtu, 30 November 2013 09:55 Sumber :
Homebase PSM bisa saja kembali ke Stadion Andi Mattalatta PSM Makassar bisa saka kembali ke Stadion Andi Mattalatta. (c) Apriani Landa

Merdeka.com - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) mendaftarkan dua stadion kepada PSSI untuk diverifikasi. Ternyata, selain mendaftarkan Stadion Gelora Mandiri di Parepare, manajemen juga mendaftarkan Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Keduanya sudah didaftarkan jauh sebelum konflik antara manajemen PT PSM dengan YOSS selaku pengelola Stadion Andi Mattalatta. Kedua stadion ini pun sudah diverifikasi oleh PSSI kemarin, Kamis (28/11) di Stadion Andi Mattalatta dan hari ini, Jumat (29/11) di SGM Parepare.

Sejak tidak adanya kesepakatan dengan YOSS, manajemen PT PSM memutuskan memilih SGM di Parepare sebagai markas. Dengan didaftarkan dua stadion tersebut, ada kemungkinan homebase PSM akan kembali ke Stadion Andi Mattalatta.

Hal itu tersirat dari pernyataan CEO PT PSM, Rully Habibie. Menurutnya, manajemen masih terus melakukan pembicaraan dengan pihak YOSS.

"Memang, saat mengirimkan surat, kami masukkan Stadion Andi Mattalatta sebagai opsi di samping Stadion Gelora Mandiri," kata Rully.

"Upaya untuk itu (komunikasi dengan YOSS) masih berjalan. Dan segala kemungkinan bisa saja terjadi," lanjut Rully. (nda/mac)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. IPL
  3. PSM Makassar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini