Hodgson: Loftus-Cheek bisa masuk Skuat Piala Dunia

Jumat, 17 November 2017 14:26 Sumber :
Hodgson: Loftus-Cheek bisa masuk Skuat Piala Dunia Ruben Loftus-Cheek (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mendukung gelandang yang dipinjam klubnya dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, untuk masuk ke skuat inggris menjelang Piala Dunia 2018.

Lotus-Cheek, yang meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, tampil mengesankan untuk tim Tiga Singa ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan Jerman di laga uji coba pekan lalu.

Debutnya di timnas Inggris dalam pertandingan tersebut membuat Gareth Southgate semakin punya banyak opsi di lini tengahnya, dan Hodgson percaya sang pemain muda nantinya akan punya kans besar untuk bermain di Rusia tahun depan.

"Mengapa tidak," tutur Hodgson ketika ditanya soal kans Loftus-Cheek bermain di Rusia 2018, menurut Sportsmole.

Roy Hodgson" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/roy-hodgson_e866048.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Hal terpenting bagi kami adalah dia bermain bagus di sini. Saya yakin jika itu terjadi, dia akan jadi salah satu nama yang diperhitungkan oleh Gareth Southgate."

Loftus-Cheek kini tengah meragukan untuk tampil membela Palace di pertandingan melawan Everton, usai sebelumnya mengalami cedera punggung ketika menghadapi Brasil di Wembley. (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini