Heynckes: Ke Madrid? Saya sudah tua!

Sumber : | Jumat, 3 Mei 2013 16:01
Heynckes: Ke Madrid? Saya sudah tua!
Jupp Heynckes. (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Bayern Munich; Jupp Heynckes menegaskan bahwa dirinya akan pensiun pada akhir musim nanti, serta menepis rumor melatih Real Madrid pada Juli mendatang.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-Jalan

Pelatih berusia 67 tahun itu dipastikan bakal melepas aktivitasnya di sepakbola, laga final Liga Champions adalah partai terakhir yang akan dilakoninya. Bahkan Josep Guardiola sudah ditunjuk menggantikan posisinya di Allianz Arena pada musim depan.

Kabar mengenai kepergian Jose Mourinho di akhir musim memang berdampak besar menimbulkan spekulasi mengenai penggantinya. Selain Carlo Ancelotti, Heynckes termasuk sebagai calon pengganti The Special One di Santiago Bernabeu.

Mendengar spekulasi tersebut, Heynckes langsung menepisnya. Ia mengaku sudah tak memiliki ambisi dan faktor usia yang sudah tak memungkinkan.

"Pada 09 Mei mendatang, saya akan memasuki usia ke-68. Sebagai pemain dan juga pelatih, saya menghabiskan 50 tahun di sepakbola," ujar Henyckes seperti dilansir Marca.

"Ada hari di mana anda akan berpikir bahwa kita sudah terlalu tua untuk suatu pekerjaan, dan inilah yang saya rasakan saat ini. Mengenai Madrid, mereka sama sekali tak menghubungiku," pungkasnya.(mrc/rdt)

Casillas: Madrid Harus Bangkit dari Kesedihan

AVB: Liga Champions atau Tidak, Bale akan Bertahan

AVB: Real Madrid Tak Bisa Membenci Mourinho

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Bola.net
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE