Heskey: Chamberlain Mengecewakan!

Rabu, 20 September 2017 12:21 Sumber :
Heskey: Chamberlain Mengecewakan! Alex Oxlade Chamberlain (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey baru-baru ini melontarkan kritikan keras atas penampilan Alex Olade-Chamberlain. Heskey menyebut Chamberlain bermain di bawah standart sehingga Liverpool kalah dini hari tadi.

Liverpool sendiri dipastikan tersingkir dari ajang Carabao Cup musim ini. Mereka harus tersingkir lebih awal setelah dikalahkan Leicester City dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Chamberlain diberikan kesempatan untuk menjadi starter di tim utama Liverpool. Ini adalah pertama kalinya mantan pemain Arsenal itu bermain sebagai starer setelah sebelumnya ia hanya menjadi pemain pengganti.

Alex Oxlade-Chamberlain" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/09/oxlade-chamberlain_543fae6.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Namun di mata Heskey performa rekrutan baru Jurgen Klopp itu masih jauh dari kata memuaskan. "Penampilannya [Chamberlain] benar-benar mengecewakan," ujar Heskey kepada Sky Sports.

"Bahkan terkadang saya lupa jika ia bermain di pertandingan ini. Saya berharap dia bisa menampilkan aksi-aksi yang bagus di sektor sayap, namun kita tidak melihat itu hari ini." tutup mantan penyerang Timnas inggris tersebut.

Liverpool sendiri akan bertekad menebus kekalahan ini dengan mengincar kemenangan saat mereka kembali menantang Leicester City di ajang Premier League di akhir pekan nanti.(sky/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini