Herrera: Pogba Bisa Sukses di Real Madrid

Rabu, 10 April 2019 13:56
Herrera: Pogba Bisa Sukses di Real Madrid Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Merdeka.com - Jakarta Ander Herrera percaya Paul Pogba merupakan pemain yang hebat dan bisa sukses jika bermain untuk Real Madrid. Namun, Herrera berharap geladnang Prancis itu bertahan bersama Manchester United.

Paul Pogba disebut menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Kehadiran Zinedine Zidane di Los Blancos memperkuat isu tersebut.

Menurut Herrera yang pernah berkarier di La Liga, Pogba bisa menaklukkan kompetisi tersebut.

"Pogba bisa menjadi pemain penting di Real Madrid. Ia memiliki atribut yang lengkap. Cepat, kuat dan bisa bertahan dengan baik," ujar Herrera.

"Pogba bisa memberikan assist dan mencetak gol. Ia adalah gelandang yang komplet. Klub mana pun akan senang jika memiliki Pogba dalam skuat mereka."

"Namun, saya berharap ia masih akan bertahan di Manchester United. Pogba dan The Red Devils bisa saling melengkapi dan itu adalah hal yang paling penting," ungkap Herrera.

Manchester United akan berusaha keras untuk mempertahankan Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut masih terikat kontrak bersama The Red Devils hingga Juni 2021.

Sumber: ESPN

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini