Hazard usai bantai Qarabag: Respon bagus Chelsea

Kamis, 23 November 2017 08:52 Sumber :
Hazard usai bantai Qarabag: Respon bagus Chelsea Eden Hazard (c) AFP

Merdeka.com - Winger Chelsea, Eden Hazard mengatakan bahwa kemenangan besar timnya saat melawan Qarabag merupakan respon positif yang mereka berikan setelah di pertandingan Liga Champions sebelumnya dibantai AS Roma 0-3.

Bermain di Baku Olimpiya Stadium, Kamis (23/11) dini hari tadi, Chelsea sukses meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Empat gol The Blues dicetak Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Willian (dua gol).

"Kami memerlukan sebuah respon usai kalah di Roma. Kami melakukan segalanya dengan baik, tapi bila kami kebobolan lebih dulu lewat peluang pertama mereka, ini akan berbeda. Kami mencetak empat gol, dan tak kebobolan, jadi itu selalu bagus," ujarnya.

"Ini mudah untuk bermain bersama para pemain ini. Ini mudah untuk menemukan rekan setim," tambahnya.

Dalam pertandingan ini sendiri, pelatih Antonio Conte melakukan beberapa rotasi pemain dan beberapa pemain inti lainnya tak bermain penuh 90 menit. Ini dilakukan karena The Blues akan menghadapi Liverpool akhir pekan ini di lanjutan Premier League.

"Kami memiliki perandingtan besar pada hari Sabtu melawan Liverpool, jadi beberapa pemain bisa istirahat. Saya diganti, Kante juga diganti. Kami hanya bermain sekitar 60-65 menit, jadi sekarang kami siap untuk lawan Liverpool," tandasnya.(cfc/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Eden Hazard
  2. Qarabag
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini