Hasil Shopee Liga 1: PSS Sleman Harus Rela Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0

Jumat, 25 Oktober 2019 09:01 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1: PSS Sleman Harus Rela Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0 PSS Sleman vs Persija Jakarta. ©Bola.net

Merdeka.com - PSS Sleman harus rela mendapat hasil imbang pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10), laga berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan seru dan sangat ketat. Kedua tim sama-sama ngotot menyerang demi meraih tiga poin.

Beberapa peluang berhasil tercipta, khususnya pada babak kedua. Sayangnya tak ada satu pun pemain yang berhasil mengkonversikan peluang itu jadi gol.

Persija langsung bermain dengan agresif sejak babak pertama dimulai. Mereka langsung berusaha mencetak gol lebih dahulu. Akan tetapi mereka kesulitan menembus pertahanan PSS Sleman.

Tuan rumah tentu tak diam saja. Mereka langsung ganti balik mengancam gawang Persija. Namun peluang PSS Sleman dari sepak pojok yang diterima Yevhen gagal berbuah gol.

Sekitar menit ke-16, Persija sempat mengancam melalui tendangan Riko. Akan tetapi peluang itu dimentahkan oleh Ega Rizky.

Lepas setengah jam laga berjalan, Riko mengancam lagi setelah lolos dari perangkap offside. Namun setelah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ega Rizky, ia gagal memanfaatkan peluang itu untuk membuat Persija unggul.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. PSS Sleman 0-0 Persija Jakarta.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Persija mencoba tampil agresif lagi sejak awal. Ancaman sempat dimunculkan oleh Simic, yang mendapat umpan dari Riko. Namun bola hasil sepakan pemain asal Kroasia itu masih melambung tinggi.

Berikutnya giliran Riko yang mengancam pada menit ke-55. Namun bola tak masuk melainkan menghajar mistar gawang saja. Bola memang sempat mengarah pada Simic, namun ia terkejut dan gagal memanfaatkan peluang emas yang didapatnya itu.

Laga pun berjalan makin intens dan makin seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan silih berganti menciptakan peluang.

Namun usaha lini serang keduanya kerap digagalkan oleh Ega maupun oleh Andritany. Pada akhirnya, tak ada gol yang tercipta hingga laga babak kedua berakhir.

Hingga laga berakhir, kedudukan tidak berubah untuk kedua kesebelasan. Keduanya harus rela meraih hasil imbang 0-0.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1: Tira Persikabo Tahan Imbang Arema FC 1-1
Hasil Shopee Liga 1: Persib Bandung Bermain Imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC
Hasil Shopee Liga 1: Persela Lamongan Kalahkan Persebaya Surabaya 1-0
Hasil Shopee Liga 1 2019: Barito Putera Taklukkan PSIS Semarang 2-0
Hasil Shopee Liga 1: Borneo FC Taklukkan Kalteng Putra 2-0

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini