Hasil Shopee Liga 1: Persija Jakarta Kalahkan Borneo FC 4-2

Selasa, 12 November 2019 10:05 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1: Persija Jakarta Kalahkan Borneo FC 4-2 Persija Jakarta vs Borneo FC. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Persija Jakarta berhasil melanjutkan tren positif pada ajang Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Borneo FC pada laga tunda, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 4-2.

Semua gol Persija di laga ini diborong oleh Marko Simic, sementara tim tamu berhasil mencetak dua gol berkat gol Matias Conti dan Juan Alsina.

Keran gol Persija Jakarta terbuka pada menit ke-20. Tendangan bebas Simic yang sempat membentur pagar betis menghujam gawang Borneo FC.

Keunggulan Persija Jakarta bertambah pada menit ke-38. Simic kembali mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di pertandingan ini melalui eksekusi penalti. Macan Kemayoran menjauh 2-0.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Simic benar-benar tengah haus gol. Penyerang asal Kroasia itu membukukan hattrick pada menit ke-50 memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan. Sundulannya memperdaya penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu.

Borneo FC sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-60 via penalti Bruno Conti. Sempat terjadi friksi antara Conti dengan Lerby Eliandry sebelum eksekusi 12 pas. Namun, Conti ngotot untuk menjadi eksekutor.

Kebobolan satu gol, Persija Jakarta kian buas. Simic kembali menggetarkan gawang Borneo FC untuk keempat kalinya pada menit ke-66.

Borneo FC masih semangat meski telah dibombardir Persija Jakarta. Tim berjulukan Pesut Etam ini mengejar defisit menjadi 2-4 setelah sundulan Juan Alsina gagal dibendung Andritany Ardhiyasa.

Hingga laga berakhir, kedudukan bagi kedua kesebelasan tetap tidak berubah. Persija Jakarta memastikan kemenangan atas Borneo FC dengan skor 4-2.

Reporter: Serafin Unus Pasi
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Polisi Kerahkan 1.934 Personel Keamanan Jaga Pertandingan Arema Vs Persib
Hasil Shopee liga 1: Kalteng Putra Taklukkan PSM Makassar 3-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: Semen Padang Imbangi Persija Jakarta 1-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Sukses Taklukkan Persipura Jayapura 3-1
Hasil Shopee Liga 1: Bhayangkara FC Kalahkan PSM Makassar 3-2

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini