Hasil Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United 2-2

Senin, 30 September 2019 08:46 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United 2-2 PSS Sleman vs Madura United. ©Bola.net

Merdeka.com - PSS Sleman meraih hasil imbang pada laga lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9), kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Duel yang ditayangkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama ngotot ingin mencari poin penuh dan saling serang hingga akhir.

Gol-gol PSS Sleman dicetak oleh Haris Tuharea dan Brian Ferreira. Sementara itu gol Madura United diciptakan oleh Alberto Goncalves. Ia memborong kedua gol untuk timnya di laga ini.

Kedua tim saling menekan sejak awal. Namun gol baru tercipta pada menit ke-44. Adalah Beto Goncalves yang membuka keunggulan Madura United. Diawali kemelut di depan gawang PSS, penyerang naturalisasi itu melepaskan tembakan sambil balik badan yang bersarang di gawang PSS.

Selang semenit, tuan rumah membalas melalui Haris Tuharea. Dari dalam kotak penalti, Haris melepaskan tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper M. Ridho. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Madura United langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak peluit dibunyikan. Hasilnya, Beto kembali menjebol gawang PSS di menit 52.

Memanfaatkan umpan silang Diego Assis, Beto berhasil menanduk bola ke gawang Ega Rizky. Skor jadi 2-1 untuk Madura United.

Menit ke-73, Brian Ferreira berhasil menyamakan kedudukan. Sontekannya dari dalam kotak penalti sukses menjebol gawang Madura United.

Kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol sampai laga berakhir. Namun akhirnya tak ada tambahan gol yang tercipta.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Madura United ini pun berakhir imbang dengan skor 2-2. Kedua tim ini pun harus rela berbagi satu angka saja.

Hasil imbang ini membuat PSS Sleman sekarang mengoleksi 29 poin. Posisi mereka tak beranjak dari peringkat delapan klasemen.

Sementara itu koleksi poin Madura United sekarang bertambah menjadi 35 poin. Namun mereka tetap bertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2019.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net [RWP]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini