Hasil Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar Tekuk Bhayangkara FC 2-1

Minggu, 14 Juli 2019 08:28 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar Tekuk Bhayangkara FC 2-1 PSM Makassar vs Bhayangkara FC. ©Bola.com

Merdeka.com - PSM Makassar berhasil memetik kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menjamu Madura United Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/7), PSM berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Dalam laga Shopee Liga 1 2019 ini, Bhayangkara FC sempat mencetak gol lebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Mereka mencetak gol melalui Anderson Salles.

Namun, Juku Eja yang tampil di depan publiknya sendiri tak mau menelan malu. Mereka berhasil mencetak dua gol balasan melalui Marc Klok dan Ferdinand Sinaga.

Pertandingan baru berjalan 13 menit. Bhayangkara FC membuat fans tuan rumah bungkam. Umpan matang Flavio Beck Junior diteruskan menjadi gol melalui sundulan Anderson Salles.

PSM baru bisa menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Mereka mendapat hadiah tendangan penalti setelah Jajang Mulyana menjatuhkan Ferdinand Sinaga di kotak penalti Bhayangkara.

Marc Klok yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke sisi kiri bawah gawang Bhayangkara FC tanpa bisa dihentikan Awan Setho.

Gol kemenangan PSM terjadi di menit ke-54 melalui Ferdinand Sinaga. Mantans striker Persib Bandung itu berhasil memanfaatkan kesalahan Awan Setho yang tidak menangkap bola dengan sempurna. Dengan tenang, Ferdinand Sinaga mengirim bola ke gawang Bhayangkara FC.

Tim tamu punya peluang emas menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui tendangan bebas yang dieksekusi Anderson Salles. Sayangnya, sepakan Salles mengenai mistar gawang Juku Eja. Hingga laga bubaran, PSM berhasil mempertahankan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka berada di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC gagal menembus empat besar. Mereka tertahan di posisi kelima dengan mengoleksi 12 poin dari delapan pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Sumber: Liputan6.com [RWP]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini