Hasil Shopee Liga 1 2019: Madura United Kalahkan Persela Lamongan 2-1

Rabu, 25 September 2019 08:56 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1 2019: Madura United Kalahkan Persela Lamongan 2-1 Madura United vs Persela Lamongan. ©Bola.net

Merdeka.com - Madura United berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9), Madura United menang dengan skor 2-1.

Gol dari Madura United dihasilkan oleh Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic. Sementara itu gol balasan Persela dicetak oleh Rafael Oliveira.

Bermain sebagai tuan rumah, Madura United langsung menekan. Akan tetapi mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-29.

Berawal dari sepak pojok dari sisi kanan, bola bergulir ke tiang jauh. Jaimerson kemudian mengejar dan mengembalikan bola dengan umpan silang ke tengah kotak penalti, yang disambut dengan sundulan Beto Goncalves. 1-0.

Sampai akhir babak pertama, tak ada gol tercipta. Madura United hanya bisa unggul 1-0 atas Persela Lamongan.

Gol kedua Madura United juga tercipta berkat kerja sama apik tim asuhan Rasiman itu di babak kedua melalui skema serangan balik. Aleksandar Rakic menjebol gawang Persela pada menit ke-79 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, setelah menerima bola umpan dari Beto Goncalves.

Persela yang tertinggal tidak menyerah begitu saja. mereka akhirnya bisa mencetak gol melalui Rafael, dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Sayangnya gol itu tercipta pada menit 90+1. Tak lama kemudian laga pun berakhir. Madura United pun menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Hasil ini membuat Madura United sekarang mengemas 34 poin dan duduk di peringkat ketiga klasemen. Sementara itu Persela Lamongan masih mencatatkan 19 poin dan tertahan di posisi 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net [RWP]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini