Hasil Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Ditaklukkan PSS Sleman 0-2

Sabtu, 5 Oktober 2019 07:31 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Ditaklukkan PSS Sleman 0-2 Bhayangkara FC vs PSS Sleman. ©Bola.net

Merdeka.com - Bhayangkara FC harus takluk pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jumat (4/10), Bhayangkara FC harus rela takluk dengan skor 0-2.

Pada laga ini sosok Yevhen Bokhasvili menjadi sosok antagonis bagi tuan rumah setelah ia memborong dua gol PSS Sleman di laga ini.

Kedua tim sama-sama sedang kurang bagus penampilannya dalam lima laga terakhir. Bhayangkara dan PSS Sleman sama-sama hanya memetik satu kemenangan. Tak heran, poin penuh diincar kedua tim di laga ini.

Sayangnya, baik Bhayangkara maupun PSS tak langsung padu sehingga banyak membuat kesalahan di awal-awal pertandingan. Bhayangkara yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dominan, sementara PSS lebih mengandalkan serangan balik.

Bhayangkara tercatat memiliki paling tidak dua peluang. Di menit ke-16, Alsan Sanda coba melepaskan teendangan namun masih bisa diamankan kiper PSS, Ega Rizky.

Peluang kedua Bhayangkara hadir di menit ke-30, namun lagi-lagi gagal berbuah gol ke gawang PSS Sleman. Hingga turun minum, skor kacamata tidak berubah.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Bhayangkara kembali tampil lebih dominan di babak kedua. Bruno Matos menjadi pengatur serangan untuk mendobrak lini belakang PSS.

Keasyikan menyerang tampaknya membuat lini pertahanan Bhayangkara lengah. Striker PSS, Yevhen Bokhashvili pun menghukum kelengahan itu dengan golnya di menit ke-59 lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster tak tinggal diam melihat timnya tertinggal dari PSS Sleman. Striker Herman Dzumafo pun dimasukkan demi menambah daya gedor.

Namun kemenangan di pertandingan ini ternyata bukan untuk Bhayangkara. Alih-alih mencetak gol, gawang mereka harus kebobolan satu menit jelang laga usai. Berawal dari umpan Wahyu Sukarta, Bokhasvili untuk kedua kalinya mencatatkan nama di papan skor.

Ketika peluit panjang ditiup, kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan PSS Sleman. PSS pun pulang ke Sleman dengan tiga poin.

Reporter: Serafin Unus Pasi
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo Dikalahkan Persipura Jayapura 0-3
Hasil Shopee Liga 1 2019: Bali United Kalahkan Kalteng Putra 2-1
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Badak Lampung FC Berakhir dengan Skor 0-0
Hasil Shopee Liga 1 2019: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United 2-2
Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 1-0
Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC: 1-1

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini