Hasil Serie A: Juventus Gilas Cagliari 4-0

Selasa, 7 Januari 2020 10:01 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Serie A: Juventus Gilas Cagliari 4-0 Juventus vs Cagliari. ©AP Photo

Merdeka.com - Juventus mengawali tahun 2020 dengan kemenangan pada laga lanjutan giornata ke-18 Serie A 2019/20. Menghadapi Cagliari di Allianz Stadium, Selasa (7/1) dini hari WIB, Juventus menang telak dengan skor 4-0.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang utama di laga ini setelah ia sukses mengemas hattrick sementara pemain pengganti, Gonzalo Higuain turut menyumbangkan satu gol di laga ini.

Berstatus sebagai tuan rumah, Juventus langsung tancap gas. Mereka langsung mendominasi pertandingan dan mengurung tim tamu di area kotak penalti.

Meski tampil dominan, Juventus kesulitan menghadirkan peluang berbahaya. Mereka sulit membongkar pertahanan rapat nan disiplin yang ditunjukkan I Rossoblu di Turin.

Peluang berbahaya pertama Juventus baru tercipta di menit 30. Berawal dari tendangan bebas Paulo Dybala, bola berhasil disundul dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo namun Olson berhasil melakukan penyelamatan spektakuler saat itu untuk mematahkan peluang tersebut.

Di sisa babak pertama ini, Juventus masih terus mencoba untuk membongkar pertahanan Cagliari. Ada satu peluang berbahaya diciptakan Merih Demiral melalui sundulannya, namun bola masih melayang di atas mistar gawang Olson.

Cagliari sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali melepaskan serangan balik, namun gagal mengancam gawang Szczesny. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Selanjutnya: Babak Kedua...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Serie A
  3. Liga Italia
  4. Juventus
  5. Cagliari
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini