Hasil Serie A: AC Milan Bermain Imbang 1-1 Saat Menghadapi Hellas Verona

Senin, 3 Februari 2020 07:54 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Serie A: AC Milan Bermain Imbang 1-1 Saat Menghadapi Hellas Verona AC Milan vs Hellas Verona. ©AP Photo

Merdeka.com - AC Milan hanya berhasil meraih hasil imbang pada laga giornata 22 Serie A 2019-20. Menghadapi Hellas Verona di San Siro, Minggu (2/2), AC Milan hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung seru dengan tempo cukup tinggi. Kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan sejumlah peluang.

Gol AC Milan dihasilkan oleh Hakan Calhanoglu. Sementara itu gol Verona dicetak oleh Davide Faraoni.

AC Milan sebenarnya mendapat keunggulan pemain di laga ini. Pasalnya Verona bermain dengan 10 pemain saya menyusul dikartu merahkannya Sofyan Amrabat.

Kedua tim langsung berusaha saling serang begitu laga babak pertama dimulai. Bola pun lebih sering berada di udara di menit-menit awal pertandingan ini.

Namun pada akhirnya justru Verona yang tampil lebih berbahaya dibandingkan Milan. Mereka akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-13. Faraoni mencetak gol dengan sontekan kaki kanannya setelah mendapat umpan matang dari Zaccagni. 0-1

Pada menit ke-17, Verona mengancam gawang Milan lagi. Lazovic melepas tendangan keras namun Donnarumma masih bisa menghalau peluang tersebut. Lima menit berselang, gilirang Rebic yang nyaris mencetak gol akan tetapi tendangan kerasnya masih bisa dimentahkan Silvestri.

Milan akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-29. Free Kick Calhanoglu dari jarak 19 meter berbelok arah setelah mengenai pagar betis lawan. Silvestri pun tak berdaya untuk menghalau bola. 1-1.

Rebit mendapat kans untuk mencetak pada menit ke-31. Setelah melakukan counter attack, ia berhasil melewati Silvestri. Namun sayang sudut yang sempat tak memungkinkannya untuk menendang bola secara sempurna ke gawang.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta di laga ini. Laga AC Milan vs Verona berakhir 1-1 di babak pertama.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Milan coba menekan dan menggebrak Verona. Namun mereka malah nyaris kebobolan pada menit ke-53. Pessina menanduk bola umpan Lazovic, namun bola cuma menghantam tiang gawang.

Verona kemudian tampil lebih tajam dari pada Milan. Namun Rossoneri malah nyaris mencetak gol pada menit ke-60. Setelah bola terlepas dari penguasaan pemain Verona, bola ditendang langsung oleh Calabria. Sayangnya arah bola malah melebar tipis ke samping gawang.

Tiga menit berselang, Verona kembali nyaris mencetak gol. Setelah terjadi kemelut di depan gawang, bola jatuh ke penguasaan Zaccagni. Ia pun langsung menendang bola tapi sayang si kulit bundar cuma menghantam tiang gawang lagi.

Situasi kemudian berbalik pada menit ke-68. Pasalnya Vernoa harus kehilangan satu pemain setelah Amrabat dikartu merah lagsung akibat melakukan pelanggaran berbahaya pada Castillejo.

Milan pun berusaha memanfaatkan keunggulan ini. Mereka langsung membombardir pertahanan Verona dan menghasilkan beberapa peluang berbahaya.

Walau begitu, hingga akhir laga kedua kesebelasan sama-sama tidak bisa mencetak gol tambahan. Laga antara AC Milan dengan Hellas Verona ini harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Serie A: Juventus Raih Kemenangan Meyakinkan 3-0 Atas Fiorentina
Hasil Seria A: Lazio Diimbangi AS Roma 1-1
Hasil Serie A: Juventus Berhasil Raih Kemenangan 2-1 dari Parma
Hasil Serie A: Inter Milan Ditahan Imbang Lecce 1-1
Hasil Serie A: AC Milan Raih Kemenangan Tipis 3-2 dari Udinese

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini