Hasil Premier League: Arsenal Ditaklukkan Sheffield United 1-0

Selasa, 22 Oktober 2019 08:08 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Premier League: Arsenal Ditaklukkan Sheffield United 1-0 Sheffield United vs Arsenal. ©AP Photo

Merdeka.com - Arsenal harus memetik hasil negatif pada laga pekan ke-9 Premier League 2019-20. Menghadapi Sheffield United di Bramall Lane, Selasa (22/10), Arsenal dikalahkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Lys Mousset menjadi pahlawan kemenangan Sheffield United berkat gol semata wayang yang ia ciptakan pada pertengahan babak pertama.

Berkat hasil ini, Arsenal masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 15. Sementara itu, Sheffield United sukses naik ke posisi sembilan dengan poin 12.

Laga sudah berlangsung terbuka sejak menit pertama. Sheffield United dan Arsenal sama-sama sempat membahayakan pertahanan lawan masing-masing. Namun belum ada gol yang tercipta.

Nicolas Pepe memperoleh peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-21. Sayang sontekannya meneruskan crossing Sead Kolasinac masih tak berakhir sempurna.

Setengah jam laga berjalan, Sheffield sukses memimpin 1-0 berkat gol yang dicetak Mousset. Berawal dari sepak pojok, bola sempat disundul Jack O'Connell sebelum dituntaskan menjadi gol oleh Mousset yang berdiri bebas di muka gawang Bernd Leno.

Arsenal pun berusaha membalas. Sayang peluang Granit Xhaka pada akhir babak pertama masih bisa digagalkan Dean Henderson. Skor 1-0 untuk keunggulan Sheffield United bertahan hingga turun minum.

Baca Selanjutnya: Babak Kedua...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini