Hasil Pertandingan Borneo FC vs PSIS Semarang: Skor 2-0

Rabu, 10 Juli 2019 20:43 Sumber :
Hasil Pertandingan Borneo FC vs PSIS Semarang: Skor 2-0 Borneo FC vs PSIS Semarang (c) Bola.net

Merdeka.com - Borneo FC menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/07).

Laporan lengkap untuk pertandingan ini juga bisa Bolaneters saksikan di Shopee Live Match Report. Para expert bola sudah menyajikan match report-nya langsung dari lokasi pertandingan. Klik tautan berikut ini: https://shopee.co.id/live-streaming

Sebagai tuan rumah, Borneo langsung berinisiatif untuk tampil menyerang begitu laga babak pertama dimulai. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-13.

Ambrizal Umanailo berhasil menjebol gawang PSIS setelah memanfaatkan bola rebound. Gol ini membuat penggawa Borneo FC tampil makin percaya diri.

Alhasil mereka bisa menambah satu gol lagi melalui Matias Conti pada menit ke-41. Ia mencatatkan namanya d papan skor dengan eksekusinya dari titik penalti.

Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Borneo FC.

Di babak kedua, Borneo memegang kendali permainan. Akan tetapi PSIS mampu menghadirkan perlawanan yang lebih sengit.

Namun sang tamu tetap tak bisa benar-benar menahan serbuan Pesut Etam. Sang tuan rumah beberapa kali menghadirkan prahara di kotak penalti PSIS.

Akan tetapi Borneo tak mampu untuk menambah pundi golnya. Hal ini tak lepas dari penampilan sigap yang ditunjukkan oleh kiper PSIS, Joko Ribowo.

Pada akhirnya sampai laga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Borneo FC berhasil menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Dengan tambahan tiga poin ini, Borneo FC sekarang mengoleksi 10 poin dan naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Sementara itu PSIS Semarang turun ke posisi keenam dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain:

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata (kiper): Abdul Rachman, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah (belakang); Ambrizal Umanailo, Finky Pasamba, Renan Silva, Sultan Samma (tengah); Terens Puhiri, Matias Conti (depan).

Pelatih: Mario Gomez

PSIS (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Wallace Costa, Soni Setiawan, M. Rio Saputra, Kelvin Wopi (belakang); Septian David Maulana, Patrick Mota, Heru Setyawan, Bayu Nugroho (tengah); Aldaier Makatindu, Shohei Matsunaga (depan).

Pelatih: Jafri Sastra

Sumber: Bola.com

(bolacom/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini