Hasil Liga Champions: Juventus Kalahkan Atletico Madrid 1-0

Rabu, 27 November 2019 11:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Liga Champions: Juventus Kalahkan Atletico Madrid 1-0 Juventus vs Atletico Madrid. ©AP Photo

Merdeka.com - Juventus berhasil meraih kemenangan pada laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2019-20. Menghadapi Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (27/11) dini hari WIB, Juventus berhasil menang tipis 1-0.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus lewat gol semata wayang dari eksekusi tendangan bebas yang ia ciptakan di akhir babak pertama.

Juventus mencoba langsung menekan di menit-menit awal. Sayang peluang yang didapat Dybala ketika laga baru berjalan sembilan menit masih bisa digagalkan Jan Oblak.

Atletico mencoba tak gentar dengan kekuatan tuan rumah. Sejumlah peluang pun sempat diperoleh pasukan Diego Simeone, sayang belum ada yang berbuah gol.

Jelang turun minum, Juventus akhirnya memecah kebuntuan lewat eksekusi tendangan bebas cantik yang dilepas Dybala dari sisi kanan. Keunggulan 1-0 Juventus menjadi hasil sementara saat turun minum.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Simeone memasukkan Joao Felix untuk menambah daya gedor timnya. Simeone juga menarik keluar Hector Herrera untuk digantikan Angel Correa.

Juventus hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Sayang tembakan jarak jauh yang dilepas Federico Bernardeschi masih membentur tiang gawang.

Atletico berjuang sekuat tenaga untuk mencari gol penyeimbang di sisa pertandingan. Namun usaha mereka berakhir sia-sia. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Juventus makin nyaman di puncak klasemen Grup D dengan poin 13, sedangkan Atletico masih tertahan di posisi kedua dengan poin 7.

Reporter: Ari Prayoga
Suumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Tipis Atas Ajax Amsterdam 1-0
Hasil Liga Champions: Liverpool Bantai KRC Genk 4-1
Hasil Liga Champions: Inter Milan Petik Kemenangan 2-0 Saat Hadapi Borussia Dortmund
Hasil Liga Champions: Manchester City Kalahkan Atalanta dengan Skor Telak 5-1
Hasil Liga Champions: Real Madrid Raih Kemenangan Perdana dengan Kalahkan Galatasaray

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini