Hasil Coppa Italia: Inter Milan Taklukkan Fiorentina 2-1

Kamis, 30 Januari 2020 09:01 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Coppa Italia: Inter Milan Taklukkan Fiorentina 2-1 Inter Milan vs Fiorentina. ©AP Photo

Merdeka.com - Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis dan melaju ke babak selanjutnya pada perempat final Coppa Italia 2019-20. Menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza, Kamis (30/1) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-1.

Antonio Candreva membawa Inter unggul terlebih dahulu sebelum bisa disamakan Martin Caceres. Nicolo Barella muncul sebagai pahlawan kemenangan La Beneamata.

Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Inter dan Fiorentina terlihat sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya sepanjang paruh pertama.

Inter akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak Candreva pada menit ke-44. Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano dan bek Federico Ceccherini salah pengertian yang berakibat fatal bagi timnya.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Inter tak mau mengendurkan tekanan mereka. Sejumlah peluang pun didapat tuan rumah, tapi belum ada yang berbuah gol kedua.

Alih-alih memperbesar keunggulan, Inter justru harus kebobolan ketika laga berjalan satu jam. Sepak pojok yang dilepas Erick Pulgar sukses disundul Caceres menjadi gol.

Inter akhirnya kembali memimpin lewat gol Barella pada menit ke-67. Memanfaatkan sebuah bola muntah, Barella melepas tembakan voli first time untuk membobol gawang Terracciano.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan berhak melaju ke babak semifinal untuk menantang Napoli yang sebelumnya menyingkirkan Lazio.

Reporter: Ari Prayoga
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Coppa Italia: Juventus Tumbangkan AS Roma 3-1
Hasil Coppa Italia: Taklukkan Parma, AS Roma Melaju ke Babak Perempat Final
Hasil Coppa Italia: Juventus Menang Telak 4-0 dari Udinese
Hasil Seria A: Lazio Diimbangi AS Roma 1-1
Hasil Serie A: Napoli Raih Kemenangan 2-1 Atas Juventus
Hasil Coppa Italia: Juventus Tumbangkan AS Roma 3-1

Topik berita Terkait:
  1. Coppa Italia
  2. Inter Milan
  3. Fiorentina
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini