Harapan sang kapten soal pelatih baru Persib

Selasa, 28 November 2017 16:32 Sumber :
Harapan sang kapten soal pelatih baru Persib Roberto Carlos Mario Gomez (c) Persib Bandung

Merdeka.com - Kapten Persib Bandung, Atep menyambut baik hadirnya pelatih baru. Pemilik nomor punggung 7 ini berharap, hadirnya Roberto Carlos Mario Gomez akan membawa perubahan bagi Maung Bandung.

Persib telah mengumumkan Mario Gomez sebagai pelatih baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Penunjukan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi klub pada Selasa (28/11/2018).

Kepastian hadirnya pelatih baru ini disambut sangat positif oleh Atep. Sebab dengan demikian, Persib bisa memiliki banyak waktu untuk berbenah.

"Yang pasti senang, artinya Persib sudah bisa memulai persiapan lebih cepat. Secara kualitas kami tahu Mario Gomes sangat baik. Semoga bergabungnya ke Persib bisa membawa pengaruh yang besar khususnya prestasi Persib bisa kembali terangkat," ujar Atep kepada Bola.net, Selasa (28/11/2017).

Sebelum berlabuh ke Persib, Mario Gomes sukses membawa klub Malaysia, Johor Darul Ta"zim (JDT) menjuarai Liga Super Malaysia pada 2015. Di tahun yang sama, dia juga membawa timnya memenangi Piala AFC. Pada tahun berikutnya, tim asuhannya berhasil memenangi Charity Shield Malaysia.

Sementara itu pada kompetisi Liga 1 musim 2017, Persib hanya mampu finis di peringkat 14. Itu bukan pencapaian yang memuaskan mengingat Maung Bandung punya materi bagus, termasuk mendatangkan dua pemain top, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

Oleh sebab itu, Atep berharap Mario Gomes bisa menularkan kesuksesan dari klub lamanya ke Persib. Meskipun diakuinya, akan ada sedikit kendala terkait kultur budaya sepakbola di kompetisi negara tetangga dengan di Indonesia.

"Liga kita dengan Liga Malaysia tentu berbeda. Tetapi kami optimis Mario Gomes akan memberikan prestasi juga buat Persib," tutup Atep. (fit/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persib Bandung
  2. Atep
  3. Mario Gomez
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini