Hadapi PS TNI, Adam Alis harapkan tuah Pakansari

Minggu, 2 Juli 2017 16:47 Sumber :
Hadapi PS TNI, Adam Alis harapkan tuah Pakansari Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Adam Alis berharap kenangan manis di Stadion Pakansari di Piala Presiden 2017 lalu bisa terulang saat Arema FC berduel melawan PS TNI.

Setelah libur lebaran, gelaran kompetisi Liga 1 2017 akan digelar lagi. Di pekan ke-12 ini, Arema harus bertandang ke Stadion Pakansari di Bogor untuk menghadapi Manahati Lestusen dan kawan-kawan hari Senin (03/07) mendatang.

Bagi Adam, Stadion Pakansari memiliki memori yang indah. Sebab saat melakoni final Piala Presiden, mereka berhasil menang telak atas Borneo FC dengan skor 5-1.

"Kalau saya pribadi berharap bisa mengulang kenangan manis di Stadion Pakansari ketika kami menghadapi PS TNI, kami berharap tuah stadion tersebut agar bisa meraih tiga poin di sana," ujar Adam seperti yang dilansir situs WeAremania.

Arema sendiri sempat ditumbangkan oleh tim berjuluk The Army tersebut di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Meski demikian, Adam yakin kali ini hasil tersebut tidak akan terulang lagi.

"Memang musim lalu Arema kalah 2-1 dari PS TNI di stadion yang sama, tapi musim ini saya optimis mampu meraih hasil maksimal," tutupnya.

Arema dan PS TNI sendiri saat ini sama-sama mengoleksi nilai 18 dari 11 pertandingan. Namun Cristian Gonzales cs duduk di posisi tujuh sementara The Army di posisi ke delapan. (wea/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini