Hadapi Laos, Beto ingin persembahkan kado kemenangan untuk Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 15:59 Sumber :
Hadapi Laos, Beto ingin persembahkan kado kemenangan untuk Indonesia Beto Goncalves (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Bola.net - Striker naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves bertekad untuk meraih kemenangan saat Timnas Indonesia U-23 melawan Laos di Asian Games 2018. Kemenangan ini ingin dia persembahkan sebagai hadiah ulang tahun Republik Indonesia pada hari Jumat 17 Agustus 2018 besok.

Timnas Indonesia U-23 baru menelan kekalahan saat menghadapi Palestina di laga kedua Grup A sepak bola Asian Games 2018. Kekalahan itu membuat Tim Garuda Muda kini berada di peringkat ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua laga.

Laga kontra Laos akan menjadi momen yang sangat bagus bagi Timnas Indonesia U-23 untuk bangkit dari kekalahan. Pertandingan yang digelar bertepatan pada peringatan Kemerdekaan Indonesia tentu membuat para pemain akan terlecut memberikan kado istimewa bagi bangsa Indonesia.

"Kami pasti lebih bersemangat, kami akan bermain lebih baik. Besok adalah hari kemerdekaan, sudah dipastikan stadion akan sangat ramai. Kami harus meraih kemenangan dan fokus 100 persen untuk memberikan hadiah bagi masyarakat Indonesia," ujar Beto Goncalves.

Kemenangan menjadi target mutlak Tim Garuda Muda dalam pertandingan kontra Laos. Tak hanya karena bertepatan dengan 17 Agustus, tim asuhan Luis Milla itu memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga potensi lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018.

"Kami harus fokus dengan penyelesaian akhir. Laos tidak terlalu kuat seperti Palestina, jadi kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki untuk membuat gol," ujar pemain berusia 37 tahun itu.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh suporter di laga kontra Laos. Momen Kemerdekaan Indonesia yang merupakan hari libur nasional diyakini akan membuat masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang langsung ke stadion.

Sumber: bola.com (bola/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini