Guardiola yang terus saja kagumi sepakbola Napoli

Rabu, 18 Oktober 2017 09:51 Sumber :
Guardiola yang terus saja kagumi sepakbola Napoli Josep Guardiola (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola seperti tak bosan untuk memberikan pujian kepada gaya sepakbola yang diusung Napoli.

Dalam beberapa kesempatan sebelum pertemuan kedua tim di Etihad Stadium, Rabu (18/10) dini hari tadi, Guardiola memang banyak memberikan pujian kepada permainan tim asuhan Maurizio Sarri itu sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

Dan usai pertandingan tersebut, di mana Manchester City menang 2-1, Guardiola kembali meluncurkan pujian kepada lawannya itu.

"Mereka salah satu tim terbaik di Eropa saya kira. Hari ini kami mengalahkan sebuah tim luar biasa dan kami harus menampilkan performa luar biasa juga untuk melakukannya, jadi saya sangat bahagia," ujarnya.

"Napoli memenangkan delapan pertandingan beruntun dan bila mereka menghindari cedera, mereka bisa melakukan apapun yang ingin mereka lakukan musim ini. Mereka cepat, dinamis dan sangat berbahaya, dan inilah mengapa saya bahagia kami menang," tambahnya.

"Kami harus bermain dari belakang lebih banyak, karena bila kami bermain bola-bola panjang melawan Napoli, mereka akan langsung menyerang kami dalam beberapa detik selanjutnya. Mereka memiliki kemampuan fantastis untuk memberikan umpan dan mereka salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi," tandasnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini