Guard of honour Barcelona disambut sadis suporter Espanyol

Senin, 27 Mei 2013 07:08 Sumber :
Guard of honour Barcelona disambut sadis suporter Espanyol Para pemain Barcelona memasuki lapangan sebelum derby. (c) AFP

Merdeka.com - Para suporter Espanyol di salah satu tribun stadion Cornella El-Prat memanaskan suasana sebelum derby Catalan melawan Barcelona pada jornada 37 La Liga 2012/13. Sebagai wujud protes terhadap guard of honour untuk Blaugrana, yang telah mengunci gelar liga, mereka memberi sang rival sekota sebuah sambutan yang sangat sadis.

Sebelum laga yang dimenangi Barcelona 2-0 itu, Senin (27/5), digelar tradisi penghormatan terhadap juara. Para pemain Espanyol berbaris menyambut skuad Barcelona masuk ke lapangan. Namun, tidak demikian halnya di tribun tuan rumah. Para suporter membalikkan badan sambil menyuarakan siulan-siulan dan ejekan sebagai isyarat penolakan. Beberapa terlihat mengacungkan jari tengah mereka. Satu orang bahkan nekat menurunkan celananya.

afp

Dilansir Marca, penolakan atas guard of honour Barcelona oleh suporter Espanyol ini sudah mengemuka selama satu minggu terakhir lewat media-media jejaring sosial.

Salah satu penyebabnya adalah para suporter Espanyol tidak suka dengan cara promosi dewan kota Barcelona, yang memakaikan replika jersey Barcelona pada patung Christopher Columbus di pusat kota. (mrc/gia)

Highlights La Liga: Espanyol 0-2 Barcelona

Review: Derby Catalan Milik Barcelona


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. La Liga
  3. Barcelona
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini