Griezmann mengaku tolak gabung klub raksasa Eropa ini

Sabtu, 24 September 2016 00:18 Sumber :
Griezmann mengaku tolak gabung klub raksasa Eropa ini Antoine Griezmann (c) AFP

Merdeka.com - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku telah menolak gabung dengan klub besar di Eropa pada musim panas ini, yaitu PSG.

Griezmann adalah pemain Atletico yang musim lalu mengantarkan timnya melaju ke final Liga Champions. Kemudian tampil bersama Prancis di Euro 2016, penyerang 25 tahun tersebut juga mampu mengantarkan ke final meski akhirnya kalah dari Portugal.

Setelah musim berakhir, banyak klub yang dikaitkan dengan Griezmann termasuk Arsenal, MU, Manchester City dan Chelsea. PSG bahkan sudah menawarinya kontrak pada bulan Juni ketika Euro 2016 masih berjalan. Namun tawaran itu ditolak oleh Griezmann.

"Ya, tapi itu selama Euro. Saya mengatakan pada agen saya tak ingin mendengar [tawaran dari PSG}. Saya mengatakan padanya, "saya tak ingin Anda mengajak saya bicara soal Atletico atau Paris. Saya ingin Anda meninggalkan saya di Clairefontaine," tutur Griezmann pada Le Parisien.

"Tapi saya tahu mereka sangat menginginkan saya. Mereka adalah klub besar dan ingin menjadi lebih besar. Saya berdoa mereka bisa sampai ke sana," tutupnya. (prs/shd)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini