Griezmann Idamkan Cavani Gabung Atletico Madrid

Minggu, 21 Mei 2017 00:36 Sumber :
Griezmann Idamkan Cavani Gabung Atletico Madrid Edinson Cavani (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann baru-baru ini menyatakan kekagumannya kepada striker PSG, Edinson Cavani. Griezmann berharap striker Timnas Uruguay tersebut bisa bermain dengannya di Atletico Madrid musim depan.

Cavani sendiri sejatinya sempat dihubungkan dengan Atletico Madrid musim panas kemarin. Namun ia memilih untuk menolak tawaran Los Rojibalncos tersebut untuk bertahan di Parc Des Princes.

Cavani sendiri tampil trengginas bersama PSG musim ini. Ia berhasil mencetak 35 gol musim ini dan didaulat sebagai Ligue-1 Player of The Year musim ini.

Griezmann sendiri sangat mengidamkan bisa bermain dengan striker 30 tahun tersebut musim depan. "Saya sangat menyukai [Edinson] Cavani," tutur Griezmann kepada Cadena Ser.

"Dia mempunyai gaya bermain yang sama dengan kami. Dia adalah pemain asal Uruguay dan ia selalu memberikan segalanya saat ia membawa bola."

"Ia akan menjadi rekrutan yang masif bagi Atletico. Namun kami harus menunggu apakah transfer itu benar-benar bisa terjadi." tandas striker Timnas Prancis tersebut.(cds/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini