Gol Penalti Makan Konate Bawa Arema Kalahkan Semen Padang 1-0

Selasa, 29 Oktober 2019 10:13 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Gol Penalti Makan Konate Bawa Arema Kalahkan Semen Padang 1-0 Arema FC vs Semen Padang. ©Bola.net

Merdeka.com - Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga lanjutan pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (28/10), Arema FC menang tipis 1-0.

Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Duel berlangsung dengan ketat dan seru.

Sejumlah peluang tercipta di pertandingan ini, khususnya dari pihak Arema. Namun hanya Makan Konate saja yang bisa mengkonversikannya menjadi gol.

Arema langsung berusaha tampil menggebrak begitu laga dimulai. Mereka berusaha menyerang utamanya melalui kedua sisi sayap. Namun Semen Padang mampu menahan gempuran tuan rumah dengan baik.

Arema kemudian berhasil menciptakan beberapa peluang. Dendi menendang bola dari luar kotak penalti namun tidak tepat sararan. Pada menit ke-12, Konate melepas tendangan bebas namun masih bisa ditepis oleh Teja Paku Alam.

Arema mendapat peluang melalui sepak pojok. Umpan ke tiang jauh berhasil ditanduk oleh Arthur Cunha. Namun dengan sigap Teja Paku Alam menepis bola hingga mencegah terjadinya gol untuk tuan rumah.

Arema juga berusaha menggedor pertahanan Semen Padang melalui tendangan keras Nur Hardianto. Namun Bola masih meluncur ke samping gawang Teja.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta sama sekali pada babak pertama. Arema FC 0-0 Semen Padang.

Baca Selanjutnya: Babak Kedua...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini