Gol Cepat Persipura Jayapura Buat PSIS Semarang Keok di Kandang

Rabu, 7 Agustus 2019 08:45 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Gol Cepat Persipura Jayapura Buat PSIS Semarang Keok di Kandang PSIS Semarang vs Persipura Jayapura. ©Bola.com

Merdeka.com - PSIS Semarang kembali harus menelan kekalahan di kandang pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8), tuan rumah kalah dengan skor 1-3.

Titus Bonai, Muhammad Tahir, dan Todd Rivaldo Ferre menyumbangkan gol kemenangan Persipura. Sementara tim tuan rumah PSIS hanya mampu mengejar satu gol yang dihasilkan melalui Hari Nur Yulianto.

PSIS yang tidak didampingi pelatih kepala Jafri Sastra, dikejutkan oleh gol cepat Titus Bonai. Laga baru berjalan dua menit, gawang PSIS yang dikawal Jandia Eka Putra, terkoyak oleh aksi pemain yang memiliki nama akrab Tibo tersebut.

Persipura Jayapura menang berkat tiga gol yang dicetak Titus Bonai, Muhammad Tahir, dan Todd Rivaldo Ferre. PSIS hanya mampu membalas lewat satu gol yang dibuat oleh Hari Nur Yulianto.

Kemenangan Persipura di kandang PSIS menjadi kebangkitan setelah tim asuhan Jacksen Tiago itu menyerah 0-1 di kandang Persebaya. Boaz Solossa dkk. pun kembali meramaikan persaingan di papan tengah klasemen Liga 1 2019.

Persipura yang awalnya berada di peringkat ke-14 kini menempati peringkat ke-11 dalam klasemen Liga 1 2019. Tambahan tiga poin membuat mereka kini mengoleksi 13 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, PSIS Semarang tetap berada di peringkat kesembilan dengan tetap mengoleksi 14 poin dari 12 laga, hanya terpaut satu poin dari PSM, Persipura, dan Persib yang berada di bawahnya.

Sumber: bola.com [RWP]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini