Gelandang muda Italia ini puji kualitas Di Biagio

Senin, 26 Maret 2018 13:06 Sumber :
Gelandang muda Italia ini puji kualitas Di Biagio Luigi Di Biagio (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih sementara tim nasional Italia, Luigi Di Biagio memang hanya memiliki peluang kecil untuk terus melanjutkan masa kepelatihannya, namun kiprah Di Biagio dalam beberapa laga uji coba Italia mendapat banyak pujian dari salah satu gelandang mudanya, Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini yang saat ini bermain untuk AS Roma memuji intensitas dan semangat yang dibawa Di Biagio baik saat sesi latihan maupun saat pertandingan. Hal itulah yang menurutnya memang dibutuhkan oleh skuat Italia yang masih dalam masa pembangunan saat ini.

"Dia (Di Biagio, Red) sangat terang-terangan kepada kami. Dia tidak peduli kami memanggilnya bos atau yang lain. Dia sangat berambisi dan memiliki hasrat untuk terus berkembang," ungkap Pellegrini dikutip dari fourfourtwo.

"Dia adalah perwujudan semangat Italia dan ingin melangkah lebih jauh, tidak hanya pada sisi sepak bola."

Lebih lanjut, Pellegrini pun mengakui bahwa saat ini skuat Italia sedang dalam tahap pembangunan kembali. Karenanya, siapapun pelatihnya, dia berharap sosok itu mampu menggandeng seluruh pemain Italia dan meningkatkan persatuan tim.

"Kami harus semakin mengenal satu sama lain dan menciptakan tim yang mampu membawa Italia kembali pada tempatnya. Itulah yang paling penting," tutup dia. (fft/dre)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini