Galatasaray Konfirmasi Akan Kejar Gelandang Juventus Ini

Rabu, 11 Oktober 2017 11:18 Sumber :
Galatasaray Konfirmasi Akan Kejar Gelandang Juventus Ini Kwadwo Asamoah (c) AFP

Merdeka.com - Galatasaray nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah. Tim asal Turki itu disebut akan kembali mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain Timnas Ghana ini memang dikabarkan akan hengkang dari Turin pada musim panas ini. Kesulitan untuk menembus tim utama Juve membuatnya frustasi dan ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

Galatasaray sendiri disebut menjadi tim yang nyaris memboyong Asamoah keluar dari Turin. Namun transfer itu batal terjadi karena Juve gagal menemukan pengganti dari Asamoah pada bursa transfer kemarin.

Namun kubu Galatasaray sendiri tidak menyerah dan mengonfirmasi akan mengejar sang pemain pada bulan Januari nanti. "Pada akhirnya, Juventus tidak ingin melepaskannya pada bulan Agustus kemarin," ujar Dursun ozbek kepada Fanatik.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Asamoah. Kami akan mengulangi kembali tawaran kami pada bursa transfer musim dingin nanti." tandas Presiden Galatasaray tersebut.

Asamoah sendiri sejauh ini tercatat hanya tampil 3 kali di ajang Serie A bersama Juventus. Selebihnya ia hanya menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan.(fntk/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Galatasaray
  2. Juventus
  3. Kwadwo Asamoah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini