KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Gagal bendung City, ini komentar pelatih Brighton

Minggu, 13 Agustus 2017 04:20 Sumber :
Chris Hughton (c) ist

Merdeka.com - Pelatih Brighton, Chris Hughton mengungkapkan bahwa dirinya kecewa gagal meraih poin saat melawan Manchester City. Meskipun begitu, dia bangga dengan performa timnya dan akan mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

Sebagaimana diketahui, Brighton memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Josep Guardiola. Menjadi tuan rumah, tim promosi tersebut mampu menahan The Citizens hingga menit ke-70 sebelum Sergio Aguero mencetak gol untuk kemudian digandakan oleh gol bunuh diri Lewis Dunk.

Usai pertandingan tersebut, Hughton mengatakan bahwa dirinya dari awal tahu bahwa melawan The Citizens tak akan mudah bagi timnya. Dan dia berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

"Ini mengecewakan tapi itulah kualitas yang dimiliki Manchester City dan kami tahu itu. Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini. Saat anda bermain lawan tim kualitas Liga Champions, anda tahu bahwa mereka bisa melukai anda," ujarnya.

"Ini selalu akan sulit bagi kami untuk mencetak gol. Kami harus memastikan bahwa itu terjadi, kami memiliki skuat yang bisa melakukan cukup baik di Premier League. Kami harus memenangi pertandingan yang bisa kami menangkan," sambungnya.

Fans benar-benar brilian di waktu saya di sini dan saya pikir mereka fantastis. Mereka akan secara jelas ada di belakang kami. Ini tempat yang indah untuk ditinggali dan sebuah tempat yang indah untuk dimainkan," tandasnya.(bbc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester City

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.