Fisik pemain Gresik United meningkat

Jumat, 18 Juli 2014 14:10 Sumber :
Fisik pemain Gresik United meningkat Gresik United (c) LigaIndonesia

Merdeka.com - Bulan Ramadan tak menghalangi para pemain Gresik United untuk bekerja keras. Meski mayoritas menjalani ibadah puasa, namun mereka tetap dituntut untuk berlatih dengan menu cukup berat.

Selama sepekan, David Faristian dan kawan-kawan menjalani dua menu yang berbeda. Mereka berlatih malam selama dua hari. Sedangkan sisanya dilangsungkan di sore hari. Seluruh kegiatan dipusatkan di Stadion Petrokimia Gresik.

Hasilnya cukup bagus. Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono mengaku mendapat laporan positif dari head coach Gresik United, Angel Alfredo Vera. Laporan itu membuat Bagoes sedikit bisa tersenyum atas performa timnya.

"Dari laporan Alfredo, fisik pemain banyak mengalami kemajuan. Meskipun sekarang dalam suasana puasa," kata penggemar motor besar ini.

Tim kebanggaan Ultras Gresik ini hanya memiliki lima sisa di putaran kedua. Gresik United akan melakoni dua laga kandang yakni menjamu Sriwijaya FC dan Persita Tangerang. Kemudian tiga laga tandang melawan Barito Putera, Persijap Jepara, dan Persik Kediri. (faw/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. ISL
  3. Gresik United
  4. Angel Alfredo Vera
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini