Fergie dukung keputusan Mourinho di United

Selasa, 5 Juli 2016 00:07 Sumber :
Fergie dukung keputusan Mourinho di United Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson. (c) ist

Merdeka.com - Jose Mourinho memilih menunjuk Rui Faria sebagai asisten manajernya di Manchester United. Mourinho dan Faria sudah bekerjasama cukup lama. Faria juga sudah bekerja dalam berbagai kapasitas di bawah kepemimpinan Mourinho.

Namun keputusan Mourinho itu membuat Ryan Giggs kehilangan posisinya. Giggs pun kemudian memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Meski situasinya rumit, Sir Alex Ferguson tetap mendukung keputusan Mourinho.

"Sebagai pelatih, anda harus memiliki sosok yang bisa anda percaya dengan hidup anda sebagai asisten. Saat saya datang ke United, saya membawa Archie Knox karena dia adalah sosok yang sangat berharga bagi saya. Saya percaya 100 persen kepada Archie," terang Fergie seperti dilansir The Guardian.

Fergie pun bisa memahami mengapa Mourinho tak mau berpisah dari Faria. Mou dan Faria sudah bekerjasama sejak masih bekerja di Portugal hingga mencapai sukses di berbagai klub.

"Jose Mourinho sudah mendapatkan bantuan dari asistennya itu selama bertahun-tahun. Wajar dan bisa dimengerti jika dia memilih untuk tetap memercayai orang yang sudah dikenalnya dengan baik." (grd/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini