Ferdinand dan Lampard sepakat Chelsea berantakan jelang MU

Kamis, 2 November 2017 12:36 Sumber :
Ferdinand dan Lampard sepakat Chelsea berantakan jelang MU Rio Ferdinand (c) AFP

Merdeka.com - Rio Ferdinand dan Frank Lampard dengan cepat mengkritik Chelsea atas penampilan buruk mereka ketika kalah 0-3 dari AS Roma di Liga Champions kemarin.

Tim asuhan Antonio Conte tidak menjadi tim terbaik di sepanjang laga dan mereka beruntung tidak kalah lebih banyak dari tim Serie A, yang melewatkan sejumlah peluang emas di kandang sendiri.

Stephan El Shaarawy membuat brace di babak pertama, sebelum Diego Perotti memastikan sukses tuan rumah mengemas tiga angka.

Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini, dan tim asuhan Conte sudah tertinggal sembilan angka di belakang Manchester City.

Dan Ferdinand khawatir dengan performa The Blues jelang duel melawan kubu Jose Mourinho.

"Terorganisir adalah kata yang biasanya anda gunakan untuk menggambarkan Chelsea - hari ini mereka benar-benar berantakan. Hal ini menjadi alarm untuk pertandingan akhir pekan. Ini bisa menjadi awal dari sebuah bencana untuk mereka," tuturnya di BT Sports.

Frank Lampard" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/06/frank-lampard-1_07362c7.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Lampard mengakui ia kecewa dengan penampilan mantan timnya, terutama dengan semangat juang mereka.

"Hal terpenting menurut saya bukan hanya kesalahan di lini belakang, umpan yang tak akurat - namun reaksi tim. Babak kedua, anda tertinggal 0-3 - satu hal yang harus anda lakukan adalah terus berusaha keras dan solid hingga akhir," tuturnya.

"Saya kira secara umum penampilan tim sangat mengecewakan." (bts/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini