Fellaini Indonesia coba peruntungan di Lamongan

Kamis, 15 Februari 2018 07:21 Sumber :
Persela Lamongan (c) ist

Merdeka.com - Sempat tak terdengar kabarnya akibat cedera robek selaput lutut saat membela Sriwijaya FC, Ahmad Maulana Putra, secara mengejutkan mengikuti seleksi di Lamongan. Ia mencoba peruntungan untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Bergabungnya pemain yang kerap dijuluki Marouane Fellaini Indonesia tersebut dibenarkan oleh juru taktik Persela Lamongan, Aji Santoso. Ia mengaku akan memantau sejauh mana kondisi dan perkembangan mantan pemain Madura United itu.

"Yang jelas pertama dia ingin ikut latihan di sini, kami sambil melihat dia, karena kalau pengalaman memang dia pengalaman, tapi saya harus lihat kondisi juga," ungkap Aji Santoso.

"Jadi dia ke sini juga dia mau gabung dengan Persela, nanti kita lihat perkembangannya, kalau ke depan ada perkembangan yang bagus, bisa berlanjut," sambungnya.

Satu nama lain yang mengikuti seleksi adalah mantan gelandang Barito Putera, Syahroni. Pemain asal Tanggerang tersebut sempat menghilang dari latihan setelah meminta izin untuk peluang kampung karena orang tuanya sakit.

"Kalau syahroni memang beberapa hari dia izin orang tuanya sakit, terapi dan hari ini sudah ikut bergabung," pungkasnya. (top/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Persela Lamongan
  2. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini