Felix Brych pimpin Madrid-United

Selasa, 12 Februari 2013 02:42 Sumber :
Brych akan pimpin Madrid-United. (c) AFP

Merdeka.com - UEFA telah memilih Felix Brych sebagai wasit yang akan memimpin pertandingan besar antara Real Madrid melawan Manchester United. Pertandingan itu bertajuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Brych dikenal sebagai wasit yang disiplin ketika memimpin pertandingan. Seperti halnya wasit0wasit jerman yang lain, Brych bertipikal tenang namun tegas ketika menjadi pengadil di lapangan. Ia juga tak pernah terintimidasi oleh atmosfer pertandingan .

Pekerjaan utama Brych adalah sebagai pengacara di Jerman. Ia merupakan satu di antara beberapa wasit muda terbaik Eropa, bersama Nicola Rizzoli dari Italia dan Viktor Kassai dari Hungaria.

Brych sudah memimpin pertandingan madrid dua kali di Liga Champions; saat Madrid bertemu Tottenham dua tahun lalu dan ketika mengalahkan Apoel musim lalu. Terakhir kali Brych memimpin pertandingan tim SPanyol adalah ketika Chelsea mengalahkan Barcelona 1-0 di Stamford Bridge musim lalu.

Brych baru memimpin laga United sekali, saat United mengalahkan Braga 3-1 pada fase grup lalu. Brych belum pernah memimpin semua fase Liga Champions kecuali babak grand final. (mrc/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Manchester United

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.