Falcao kembali ke River Plate?

Jumat, 29 April 2016 07:06 Sumber :
Falcao kembali ke River Plate? Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Rodolfo D"Onofrio dari Riverplate belum lama ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah menghubungi Radamel Falcao dan sang presiden mengkonfirmasi sang pemain bisa kembali ke Argentina.

Falcao sempat membela klub selama empat tahun, sebelum pindah ke Porto di 2009, dan meraih gelar juara liga di bawah asuhan Diego Simeone di 2008.

Dan mengingat pemain Kolombia terus memiliki masa depan yang tak jelas di Chelsea, D"Onofrio mengaku ia akan senang jika sang pemain ingin kembali ke Monumental.

"Jika Falcao memutuskan kembali ke River, kami membuka pintu lebar-lebar untuknya, kami sudah mulai bicara dengannya enam bulan silam. Mimpi yang mustahil, bagi saya tidak ada hal seperti itu," tutur sang presiden pada TyC Sports.

"Saya kira mustahil untuk membayangkan Cavenaghi kembali, namun ia melakukannya. Mustahil juga mendatangkan lagi D"Alessandro, dan ia datang. Kita akan lihat nanti, kami tidak kehilangan harapan, itu tergantung sikapnya."

"Sama dengan Falcao, jika ia ingin bermain di River, kami akan memindahkan gunung agar ia bisa mewujudkan impian tersebut." (tyc/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Radamel Falcao
  2. River Plate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini