Falcao: Chelsea bilang takkan andalkan saya

Kamis, 12 Mei 2016 10:06 Sumber :
Falcao: Chelsea bilang takkan andalkan saya Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Radamel Falcao belum lama ini mengungkap bahwa ia sudah menerima keputusan dari Chelsea, terkait masa depannya di Stamford Bridge, pada Februari silam.

Falcao dipinjamkan Monaco ke The Blues pada musim panas lalu, seiring harapan sang pemain untuk membuktikan kemampuannya di Premier League - usai mencatat musim yang buruk bersama Manchester United sebelumnya.

Namun Falcao, yang bahkan rela menerima gaji lebih rendah di London Barat, nyatanya hanya bisa mencetak satu gol dan lebih sering cedera.

Belum lama ini, ia mengatakan pada The Mirror: "Pada bulan Februari, Chelsea mengatakan pada saya bahwa mereka tidak lagi mengandalkan saya, jadi saya tidak akan melanjutkan karir di sana."

"River sempat mendekati saya untuk mengetahui apakah ada kemungkinan saya kembali membela mereka, namun pada saat itu saya, Monaco, dan Chelsea, punya keinginan untuk melanjutkan kerja sama di Eropa."

"Kemudian pada Februari, Chelsea mengatakan pada saya bahwa saya tidak akan masuk rencana masa depan mereka, dan saya coba kembali ke River, namun semuanya sudah terlambat." (mir/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Radamel Falcao
  2. Chelsea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini