Falcao akui sedikit bermasalah dengan Van Gaal

Selasa, 15 Maret 2016 07:07 Sumber :
Falcao akui sedikit bermasalah dengan Van Gaal Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Radamel Falcao mengatakan bahwa ia tidak terlalu menikmati masa peminjamannya di Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal.

Pemain Kolombia bergabung dengan United dari Monaco di September 2014, namun klub tidak membelinya secara permanen, usai sang striker hanya membuat empat gol di 26 penampilannya di Premier League.

Falcao sendiri lantas bergabung dengan Chelsea, di mana ia juga mengalami mimpi buruk usai hanya tampil sembilan kali dan cuma satu di antaranya sebagai starter.

"Semuanya rumit di Manchester. Semua orang melihat bagaimana tidak ada stabilitas di sana, sejak saya bermain dari awal. Kadang saya bermain 60 menit, kadang 45, kadang 20, hal ini membuat semuanya tak stabil dan kadang anda tidak tahu apa yang diinginkan pelatih," tutur Falcao pada Tiempo.

"Semuanya sulit. Saya terbiasa bermain reguler. Usai mengalami cedera lutut, saya pergi ke Manchester United, yang memulai fase baru usai 25 tahun bersama manajer yang sama, dengan banyak pemain baru, dan saya tidak mendapat kesempatan yang saya inginkan."

"Namun tidak, saya tidak punya masalah serius dengan Van Gaal. Kami sering mengadakan diskusi, dengan argumen masing-masing, namun kami saling menghormati dan tidak ada masalah apapun di antara kami." (tie/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Radamel Falcao
  2. Louis Van Gaal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini